MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Jumat Curhat Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon,Dengarkan keluh kesah Pedagang

Jumat Curhat Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon,Dengarkan keluh kesah Pedagang



CILEGON, iNews45.com || Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Kel.kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon tepatnya bertempat di Halaman Krakatau Juntion, Jumat (03/02/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Purwakarta, IPTU Iwan Sofiyan,Ps.Kanit Binmas Aiptu Surahman, Aipda Agung.P, Bripka Dede.S.M, Ps.kanit Provos Bripka Asep.s dan Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi Brigadir Agustoni dan para pedagang Paguyuban Pawon kota Cilegon, para Pedagang yang biasa berjualan di Komplek Perumahan Krakatau Stell Car Free Day(CFD) yang biasa berjualan setiap hari minggu.

Sdr.iim ibrohim Perwakilan Plt.Paguyuban Pawon mengatakan Tentang Bakal adanya Pemilihan Pergantian Ketua Paguyuban Pawon.

Sementara itu, Aswan mewakili Pedagang, semoga kedepan Paguyuban Pawon dan yang Menjadi ketua Bisa Memajukan para Pedagang dan bisa Menata baik di dalam dan di Luar seperti Mentata yang tadinya sudah baik Menjadi makin baik lagi dalam hal Pengolahan anggaran yang jelas tentang sumber pemasukan dan Pengeluarannya.

Afwan juga menyampaikan harapannya ke anggota Polsek Purwakarta polres Cilegon agar dapat membantu Menjaga situasi Kamtibmas di kegiatan car free day (CFD).berjalan aman dan kondusif.serta Polres Cilegon Sat lantas akan Menempatkan Mobil untuk pembuatan Perpanjan SIM dan bekerjasama dengan Samsat untuk Perpanjangan pajak kendaraan juga
“Terima kasih kepada Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang telah menggelar acara Jumat Curhat,  sehingga aspirasi dan keluhan masyarakat dapat tertampung dan mudahan bisa segera ditindak lanjuti,” Ungkap Afwan.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Iptu Iwan Sofiyan Mewakili Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro menyampaikan terima kasih kepada para pedagang yang telah hadir dalam kegiatan menjalin silaturahmi fam kedekatan antara Masyarakat pihak kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar