MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kabidhumas Polda Banten Selesai Ikuti Rangkaian Kegiatan Rakernis Humas Polri Tahun 2023

Kabidhumas Polda Banten Selesai Ikuti Rangkaian Kegiatan Rakernis Humas Polri Tahun 2023



Serang, iNews45.com || Hari terakhir pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Humas Polri pada Jumat (03/03) di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali diisi oleh pemateri eksternal dan pengarahan Karo Penmas, PID dan Multimedia.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan pemateri merupakan jurnalis senior yang sudah ahli dalam bidangnya. "Pada sesi ini narasumber yang hadir dari TVRI, Sea Today, RRI dan Antara," kata Didik.

Pemberian materi ini merupakan hal yang sangat penting bagi jajaran yang mengikuti Rakernis ini. "Pembelajaran yang sangat penting dan bermanfaat dari para narasumber yang akan dipraktekkan di masing-masing wilayah," tambah Didik.

Setelah pemberian materi dilanjutnkan dengan pengarahan oleh Karo Penmas, PID dan Multimedia. "Kemudian sesi dilanjutkan dengan pengarahan oleh Karo Penmas Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dengan tema mendukung komunikasi dalam menciptakan situasi kemanan yang kondusif guna menghadapi dinamika dan isu nasional jelang Pemilu 2024," jelas Didik.

Lalu materi yang disampaikan Karo PID Brigjen Pol M. Hendra Suhartiyono dengan judul strategi penguatan PID menuju transformasi digital dalam pengelolaan informasi dan dokumentasi di lingkungan Polri. Terakhir materi yang dibawakan oleh Karo Multimedia Brigjen Pol Gatot Repli Handoko yaitu pemantauan dan analisa Biro Mulimedia.

Dibagian akhir penutupan Rakernis yang ditutup langsung oleh Kadivhumas Polri. "Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Rakernis yang telah dilaksanakan selama dua hari," ungkap Didik.

Didik berharap dengan berakhirnya Rakernis ini informasi dan arahan yang disampaikan dapat dilaksnakan diwilayah. "Semoga ilmu dan inflrmasi yang didapatkan dapat bermanfaat bagi jajaran di wilayah apalagi menjelang tahun politik," tutup Didik. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar