MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Turut Berduka Cita, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Takziah Terhadap Korban Tenggelam Di Kubangan Bekas Galian Tambang Pasir.

Turut Berduka Cita, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Takziah Terhadap Korban Tenggelam Di Kubangan Bekas Galian Tambang Pasir.



Cilegon, iNews45.com || Sebagai bentuk empati terhadap keluarga yang ditinggalkan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajaran personelnya, laksanakan sambang duka dengan turut hadir dalam prosesi pemakaman dari korban tenggelam di lokasi kubangan bekas galian tambang pasir. Jum’at (03/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam setiap kesempatan akan terus berusaha guyub dan dekat bersama warga masyarakat, sebagai upaya dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif.

Seperti saat melaksanakan Takziah terhadap keluarga yang anaknya menjadi korban tenggelam di lokasi kubangan bekas galian tambang pasir di lingkungan kampung Curug Barang Rt 009/004, Desa Mancak, Kamis (02/03), dengan di dampingi oleh IPTU Ma’mun (Kanit Binmas) berikut jajaran personel lainnya, melakukan kegiatan sambang duka dan turut mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya Sdr Ibnu Shaka Mahardika, akibat kejadian tersebut di atas, bersama warga masyarakat lainnya turut serta melayat dan membantu kelancaran prosesi sampai ke pemakaman, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Sebagai Ayah dan keluarga yang sedang berduka, Sdr Kris Handoko, mengucapkan banyak terima kasih dan terharu dengan kepedulian Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajaran personelnya bersama warga masyarakat lainnya, yang datang langsung dan turut serta mendoakan serta membantu kelancaran selama prosesi sampai ke pemakaman anaknya tersebut, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut mendoakan semoga almarhum diterima amal baiknya di sisi ALLAH SWT dan diampuni segala kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan serta ketabahan,... Amiieenn ....“Pungkasnya (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar