MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Sambang Kunjung Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Mewujudkan Kamtibmas Kondusif

Sambang Kunjung Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Mewujudkan Kamtibmas Kondusif



SERANG, INEWS45.COM | Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah,  Bahbinkamtibmas sering kali melaksanakan sambang Kamtibmas, patroli, Door to door system, untuk jaga kondusivitas.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Hudori melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, Senin, (19/09/2022) 

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Hudori menyampaikan kepada warga agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat, dan Bhabinkamtibmas ini juga merupakan Ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“oleh kerna itu Bhabinkamtibmas wajib aktifkan sambang kunjung ke lingkungan di Desa binaan sehingga menunjang  diperolehnya informasi mengenai kamtibmas dilingkungan yang menjadi tanggung jawabnya.” Pungkas Kapolsek.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar