MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Kopo Polres Serang Sambang dan Silaturahmi Ke Kepala Desa

Kapolsek Kopo Polres Serang Sambang dan Silaturahmi Ke Kepala Desa



SERANG, INEWS45.COM | Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan cara mendatangi Kantor Desa Carenang Udik Kec. Kopo Kab. Serang untuk mewujudkan tali silaturahmi dengan kegiatan anjangsana dan bertatap muka.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. bertemu dengan Kepala Desa Carenang Udik Sdr. Madsuni  memberikan apresiasi yang baik dan ucapan terima kasih atas kegiatan tatap muka yang dilakukan Kapolsek Kopo. “Kami merasa bangga karena Aparat dari Kepolisian Polsek Kopo yang datang dalam rangka menjalin Silaturahmi dan kerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa Carenang Udik dalam menjaga dan memelihara keamanan wilayah”, ujar Kades Carenang Udik Madsuni. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, bersilaturahmi dengan Kepala Desa Carenang Udik merupakan upaya Kapolsek dalam melakukan koordinasi guna bertukar informasi terkait situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan dan keamanan lingkungan.

“Semoga, dengan kegiatan sambang tatap muka ini warga Masyarakat Kec. Kopo khususnya Desa Carenang Udik lebih merasakan kehadiran pihak Polsek Kopo dalam membangun kerjasama yang solid antara pihak Polsek Kopo, Koramil Kopo, Pemerintah Desa dan Masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, jelas Kapolsek.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar