MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Sambang tokoh terus dilakukan guna ciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

Sambang tokoh terus dilakukan guna ciptakan kamtibmas yang aman kondusif.



Pandeglang, INEWS45.COM | Polsek Bojong Polres Pandeglang, Kapolsek Bojong AKP H SUKARMAN terus sinergi bangun kemitraan dengan tokoh masarakat, tokoh ulama dan lapisan masarakat lainnya guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif ditengah lingkungan masarakat, ( selasa 20/09/2022)

Dalam setiap kesempatan sambang silaturahmi dengan warga, Kapolsek mengajak dan  menyampaikan himbauan kepada masarakat aga lebih aktif lagi ikut berperan menjaga keamanan lingkungannya dengan cara melaksanakan siskamling atau ronda malam, karena sangat banyak manfaat dari siskamling diantara mencegah terjadinya pencurian dan lingkungan menjadi hangat ada yg jaga.

Petugas Piket Polsek Bojong akan selalu aktif melaksanakan patroli , kontrol ke kampung" yang aktif melakaanakan ronda siskamling untuk menyerap aspirasi atau informasi yang berkembang dilingkungan masarakat.

"Saya sangat senang dapat hadir di acara pengajian rutin ini selain menyampaikan himbauan kamtibmas juga dapat kumpul silaturahmi dengan para jamaah" tutup Kapolsek Bojong Akp H Sukarman

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar