MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Meski Kalah Pileg, Syafarudin Poti Tetap Bangun Tribun Mini Lapangan SepakBola Kepenuhan Hulu.

Meski Kalah Pileg, Syafarudin Poti Tetap Bangun Tribun Mini Lapangan SepakBola Kepenuhan Hulu.



Rokan Hulu, iNews45.com || Meskipun kalah pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 sebagai calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI) nomor urut 4 dari partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDI-P) daerah pemilihan Riau 1 (Rokan Hulu, Rokan Hilir, Meranti, Siak, Bengkalis, Pekanbaru) Milenial Alfa Syahputra, SM., M.M., C.DMS memastikan komitmen H. Syafarudin Poti, SH. MM tetap akan membangun Pembangunan Tribun Mini Lapangan SepakBola Kepenuhan Hulu.

Tampak selasa (20/2) tim PPTK dan Konsultan PUPR Propinsi Riau sudah meninjau langsung lokasi Lapangan sepak bola Kepenuhan Hulu. kegiatan paling lambat April mendatang akan dimulai dengan besaran anggaran sebesar 650.000.000 bersumber dari Aspirasi dan perjuangan H Syafarudin Poti SH. MM tahun 2024.

Saat di konfirmasi Kades Kepenuhan Nurhadi AS Rabu (21/2) mengucapkan terima kasih kepada wakil DPRD Provinsi Riau bapak H. Syafarudin Poti atas pembangunan Tribun tersebut, memang sejak lapangan itu dibangun melalui APBD rokan hulu 2019, ini baru dilanjutkan pembngunannya.

"Dimna pada tahun 2021 juga sudah pernah diusulkan pak syaparudin poti melalui pemerintah rokan hulu ke pemerintah pusat sebesar 3,3M. Lapangan ini merupakan lapangan kecamatan dengan luas lahan 2,7 yang dserahkan oleh LKA kec Kepenuhan Hulu pada tahun 2018, dari rencana awal lokasi ini merupakan sport center kec kepenuhan hulu, dimulai dengan bangunan lapangan sepak bola, volly. Dilapangan sepak bola ini juga ada trek joging. semoga dengan dibangunnya tribun ini nantinya akan membangkitkan kembali semangat pesepakbola kec kepenuhan hulu baik utk latihan maupun pelaksanaan event-event turnamen, pembinaan bibit sepakbola."harap Nurhadi".

Milenial asal kabuapten Rokan Hulu Alfa Syahputra mengatakan, bahwa Syafarudin Poti merupakan politisi sejati Meskipun tidak terpilih , Hatinya membangun kampong halaman tidak pernah luntur. sama halnya kemarin reses november 2022 ketika mendatangi desa Kepenuhan Barat, desa Sei Rokan Jaya, Muara Jaya dan sekitarnya" dalam pidatonyo dia berjanji akan perjuangkan kelanjutan pembangunan jambatan Kampung Panjang- SP III Muara Jaya yang kini menunggu peresmian.

"Begitu juga ketika pidatonya pada hari Senin 25 Desember pada penutupan Open Turnamen Repsi Cup II 2023 Desa Kepenuhan Hulu Kecamatan Kepenuhan Hulu di lapangan Dusun Pebadaran "2024 nanti Kepenuhan Hulu akan memiliki Tribun Mini Lapangan Sepakbola". Nyatanya tim pptk dan konsultan sudah turun pelaksanaannya april tahun 2024 ini. Saya juga bisa memastian meskipun tidak terpilih menjadi anggota DPR RI bapak Syafarudin Poti tetap menunaikan ucapannya. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar