MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

MBB Akan Gelar Aksi Damai Jilid III Di PT Nikomas Gemilang, Romeo : Tidak Ada Pembatalan Aksi Damai

MBB Akan Gelar Aksi Damai Jilid III Di PT Nikomas Gemilang, Romeo : Tidak Ada Pembatalan Aksi Damai



SERANG, iNews45.com || Presidium Masyarakat Banten Bersatu atau (MBB) , menegaskan akan menggelar aksi damai didepan gerbang PT Nikomas Gemilang dalam upaya menghentikan dugaan praktik percaloan tenaga kerja antara oknum manajemen dengan oknum salah satu Serikat pekerja di Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang.

Ketua Presidium MBB Rohmatullah atau Romeo mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan aksi ke pihak kepolisian, dalam pelaksanaan aksi di dua perusahaan yakni PT Nikomas Gemilang dan PT PWI 2.

“Tidak ada pembatalan aksi damai jilid III harus jadi, kecuali semua pihak lembaga terkait siap dan sepakat untuk menandatangani kesepakatan baru yang akan kami ajukan. Semua peserta aksi serta para ketua LSM, Ormas dan lain-lain menjadi saksi kesepakatan tersebut,” ujar Romeo Selasa 20 Februari 2024, di Sekretariat MBB Serang Timur.

Menanggapi temuan baru pada proses percaloan di PT Nikomas Gemilang, Romeo menjelaskan modus yang dipakai adalah dari orang dalam (oknum manejemen dengan oknum Serikat -red).

“Proses percaloan tersebut sangat rapih, karena dilakukan didalam kawasan industri, sangat sulit dilacak, bahkan korban sendiri tidak mau kasih informasi karena takut dikeluarkan lagi, untuk menghilangkan jejak korban disuruh membuat surat pernyataan diatas meterai,” terang Romeo. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar