MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Serang Kunjungi Tempat Wisata Air Binuang Waterpark

Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Serang Kunjungi Tempat Wisata Air Binuang Waterpark



SERANG, iNews45.com || Memasuki libur panjang, sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Serang dipenuhi wisatawan lokal maupun luar daerah. Tidak terkecuali lokasi wisata pemandian Binuang Waterpark di Kecamatan Binuang.

Mengantisipasi terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan bersama sejumlah pejabat utama memeriksa pengamanan objek wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat yang sedang berlibur di lokasi pemandian tersebut.

"Kedatangan kami beserta rombongan ini ingin melihat langsung kondisi keamanan di objek wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh masyarakat yang sedang berlibur," kata Kapolres kepada media, Sabtu (30/12/2023).

Selain untuk melihat langsung kondisi di lapangan, Kapolres mengatakan kunjungan itupun sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung di kolam renang, untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaan agar tidak hilang.

"Saya berharap dengan adanya pengawasan dan patroli dari pihak kepolisian, pengunjung dapat merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan di Waterpark Binuang," tandasnya.

Sementara Pengurus Binuang Waterpark Sonia Intan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Serang dan penempatan anggota di Binuang Waterpark.

"Saya Selaku pengurus Binuang Waterpark mengapresiasi penjagaan yang telah dilakukan oleh anggota Polres Serang dan Polsek Carenang sehingga situasi di tempat wisata ini selalu aman dan kondusif. Mengingat jumlah pengunjung yang sangat banyak, kami sangat membutuhkan kehadiran Kepolisian di tempat ini," ucap Sonia. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar