MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Cilegon Dinginkan Unjukrasa Mahasiswa di Depan Kantor Walikota.

Kapolres Cilegon Dinginkan Unjukrasa Mahasiswa di Depan Kantor Walikota.



Cilegon, iNews45.com || Kapolres Cilegon Polda Banten dinginkan mahasiswa yang berujuk rasa berujung ricuh dengan personil Pengamanan aksi unjuk rasa hingga berujung damai."Jum'at (29/12/2023)

Dimana, mahasiswa yang berujuk rasa di depan Kantor Walikota Cilegon berusaha masuk ke kantor walikota Cilegon. akan tetapi karna pengamanan sangat ketat,mahasiswa berubah arah menuju kantor DPRD Kota Cilegon yang tertutup rapat yang dijaga oleh petugas pengamanan gedung DPR Kota Cilegon dan sempat memaksa masuk gedung DPR Kota Cilegon sehingga pagar depan kantor DPR Kota Cilegon *roboh* memaksa masuk ke dikarenakan kekecewaan mahasiswa tersebut tidak ditemui oleh walikota cilegon hingga akhirnya terjadi aksi saling dorong dengan aparat kepolisian namun Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro langsung turun kelapangan untuk mendinginkan suasana para mahasiswa yang berunjuk rasa tersebut.

AKBP Eko" mengharap kepada mahasiswa yang berujuk rasa untuk tidak berbuat anarkis akan merusak fasilitas umum diharapkan berunjuk rasa dengan damai kondusif,apa yang akan di sampaikan pada saat unjuk rasa tersebut tersampaikan ke pemerintah Kota Cilegon.

Dengan adanya kejadian tersebut alhamdulillah unjuk rasa mahasiswa pun terselesaikan dan berujung damai dan kondusif serta sudah saling memaafkan "tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar