MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Kopo Polres Serang Respon Cepat Laporan Masyarakat Go Lokasi Lakalantas

Polsek Kopo Polres Serang Respon Cepat Laporan Masyarakat Go Lokasi Lakalantas



SERANG, iNews45.com || Polsek Kopo Polres Serang Implementasikan Commander Wish Kapolres Serang Silat Golok "Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi"Cek TKP Laka Lantas, Anggota piket Polsek Kopo melakukan cek TKP kecelakaan lalu lintas setelah menerima laporan dari warga masyarakat. Sabtu, (05/08/2023).

Setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas, maka personel Polsek Kopo Polres Serang langsung meluncur ke lokasi laka lantas. Setibanya di lokasi kecelakaan personel Polsek Kopo mendapatkan informasi bahwa terjadinya kecelakaan pada hari Sabtu tanggal 05 Agustus 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. Berlokasi di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Kronologi kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor seorang diri datang dari arah Cikande menuju arah jawilan tidak sadar ada mobil truk parkir di bahu jalan seketika korban menabrak bagian belakang truk tersebut dan mengalami luka ringan langsung di larikan ke Klinik Kareo. 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan Pasca terjadinya kecelakaan ini Kami menghimbau kepada warga masyarakat jika terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kopo, maka segera laporkan ke call center 110 memberikan pelayanan kepada warga masyarakat selama 1×24 jam. Karena dengan kecepatan laporan kejadian maka akan lebih memudahkan Polsek Kopo menangani berbagai kejadian” pungkas Kapolsek. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar