MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Balaraja Berikan Bantuan Ke Ponpes Kobong Sirojul Qur'an Sukamulya

Kapolsek Balaraja Berikan Bantuan Ke Ponpes Kobong Sirojul Qur'an Sukamulya



Tangerang, iNews45.com || Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan SM."memberikan bantuan kepada Ponpes Kobong Sirojul Qur'an Kp.Grobogan 01/03 Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang."pada hari Senin 14/08/2023.

Bantuan diberikan langsung kepada pimpinan Ponpes Kobong Sirojul Qur'an yang di Pimpin Ustadz Shohibudin yang berbeda di Kp Grobogan Kecamatan Sukamulya Wilayah Hukum Polsek Balaraja.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui AKP Badri Hasan Kapolsek Balaraja kami dari Polsek Balaraja Polresta Tangerang bersilaturahmi ke Ponpes Kobong Sirojul Qur'an edukasi Kamtibmas menjalin komunikasi agar antara masyarakat dan Polri terjalin komunikasi yang baik."ucap Badri Hasan.

Lanjut Kapolsek Balaraja kami memberikan bantuan berupa semen pasir sebanyak 50 sak dan pasir 1 Truk." bantuan saya selaku Kapolsek Balaraja menyampaikan kepada Pimpinan Ponpes Kobong Sirojul Qur'an." Ustadz Shohibudin.

Semoga kedekatan dengan Polri masyarakat adalah wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat." Silaturahmi,Edukasi,Patroli wilayah bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif." Tutur Kapolsek Balaraja. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar