MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ditinggal Istirahat, Motor Scoopy Lenyap Digasak Maling

Ditinggal Istirahat, Motor Scoopy Lenyap Digasak Maling


Poto : Motor Yang Hilang

Kabupaten Tangerang, iNews45.com || Di tinggal istirahat di dalam rumah kendaraan roda dua merek Scoopy warga Kp. Weru Rt 10/04 Ds. Pasir Jaya kec. Cikupa - Tangerang lenyap di gasak maling, pada jumat 4 Agustus 2023 sekira jam 03.00 Wib.

Riyadi pemilik kendaraan mengatakan peristiwa terjadi saat dia istirahat didalam rumah, Ia mengaku saat istirahat motor keadaan terkunci (kunci stang). Sedang pagar rumah keadaan terkunci menggunakan gembok. Ujarnya

Sambung Riyadi Mengetahui kejadian tersebut sekitar jam 03.00 wib dari orang tua sdr edi susanto memberitahukan motor yang tidak ada di teras dan setelah di cek motor sudah tidak ada (hilang), tuturnya

Atas kejadian ini Riyadi langsung melaporkan berita kehilangan tersebut ke Polsek Cikupa Polres Kota Tangerang Polda Banten dengan nomor laporan NOMOR : LP/B/364/VIII/2023/SPKT/POLSEK CIKUPA/POLRES KOTA TANGERANG/POLDA BANTEN, Tertanggal 4 Agustus 2023.

Ada pun kendaraan yang hilang adalah sepeda motor matic merek Scoopy tahun 2019 warna Coklat Hitam NO POL A 5801 WL. Dengan kerugian yang di derita kurang lebih 3,5 juta. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar