MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ini Dia, Pak Bhabin Syarip Polsek Menes Rutin Sambangi Masyarakat Desa Binaannya

Ini Dia, Pak Bhabin Syarip Polsek Menes Rutin Sambangi Masyarakat Desa Binaannya



Pandeglang, iNews45.com || Akp Hero Kapolsek Menes Polres Pandeglang memberikan perintah kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Menes, untuk sesering mungkin melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya. (27/07/2023).

“Kegiatan ini Kami lakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.

Hero juga menyampaikan” kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pandeglang”.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” tambahnya.

Pk Bhabin Brigadir Syarip ditemui media menuturkan "kami melaksanakan perintah pimpinan untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga masyarakat lebih dekat dengan Pak Bhabin dan mudah untuk berkomunikasi terutama menampung informasi dari warga" tutup Syarip. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar