MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Cadasari Monitoring Pemasangan Paving Block

Polsek Cadasari Monitoring Pemasangan Paving Block



Pandeglang, iNews45.com || Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Aipda Irwan Kunandeu, melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan penasangan Paving Block di Kp. Jamuju Desa Setrajaya, sumber anggaran dana tersebut dari Anggaran Dana Desa tahun 2023. Kamis (27/7/2023)

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayogo, membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari telah melaksanakan monitoring pemasangan Paving Block di Kp. Jamuju Desa Setrajaya

“Benar hari ini personel Polsek Cadasari Polres Lebak telah melaksanakan kegiatan pelaksanaan pemasangan paving block di Kp. Jamuju Desa Setrajaya, Kecamatan Cadasari, menurut keterangaan dari Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari pemasangan Paving Block jalan lingkungan ada di Kp. Jamuju Desa Setrajaya.” Ujar Kapolsek

Selain monitoring kegiatan tersebut Polsek Cadasari juga kita perintahkan agar menyampaikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya di Desa Setrajaya, Kecamatan Cadasari untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar