MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Diduga Salah Satu Bacaleg Dari Salah Satu Partai Politik Berkampanye di Acara Pemberian Beasiswa Untuk Anak Berprestasi

Diduga Salah Satu Bacaleg Dari Salah Satu Partai Politik Berkampanye di Acara Pemberian Beasiswa Untuk Anak Berprestasi



SERANG, iNews45.com || PSP-SPN PWI-2 menggelar kegiatan pemberian beasiswa kepada anak karyawan yang berprestasi, kegiatan berlangsung di area pabrik PT. PWI plant 2. Rabu (26/7/2023) 

Rico HRD PT. PWI 2 saat di konfirmasi awak media melalui pesan via whatsapp membenarkan ada kegiatan pemberian beasiswa untuk anak karyawan yang berprestasi. 

" Waalaikumsalam, benar tadi ada kegiatan PSP-SPN PWI-2,dalam rangka pemberian Beasiswa untuk anak karyawan yang berprestasi,semua Dana Murni dari PSP-SPN PT.PWI 2. sama sekali tidak ada unsur politik."  Tulis Rico dalam pesan via whatsapp

Ditempat terpisah pengamat politik Andy, menyesalkan bila benar ada dugaan kampanye hitam atau terselubung di dalam kegiatan pemberian beasiswa di PT. PWI Plant 2.

" Waduh...! Ini belum saatnya kampanye daftar calon tetap (DCT) aja belum keluar dari KPU ko udah start, boleh-boleh saja kita mengenalkan diri tapi bukan diri pribadi yang mengumumkan tapi orang lain, yah kalau ngomong sendiri (orasi) itu namanya kampanye " Ujarnya

Masih dengan pengamat politik, tunggu saja dulu nomor urut dan DCT yang di tetapkan oleh KPU, dan ada waktunya untuk berkampanye serta di tentukan oleh KPU, titik kampanye yang mana di bolehkan dan tidak di bolehkan berkampanye. 

Andy juga menghimbau kepada BAWASLU untuk mensosialisasikan kepada Bacaleg untuk tidak berkampanye (kampanye hitam/terselubung) yang belum saatnya untuk berkampanye, serta berikan teguran atau sanksi jika ada salah satu partai politik atau bacaleg yang melanggar. Tutup harapnya (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar