MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Labuan Berikan Himbauan Kamtibmas Dua Club Sepak Bola Sebelum Bertanding

Polsek Labuan Berikan Himbauan Kamtibmas Dua Club Sepak Bola Sebelum Bertanding



Polsek Labuan, iNews45.com || Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kalpen Desa Cigondang Kecamatan Labuan telah berlangsung Pengamanan Turnamen Sepak Bola piala karang taruna Desa Cigondang oleh Personel Polsek Labuan Polres Pandeglang, Kamis (22/06/2023).

Hari ini berlangsung dua pertandingan antara Tim Kp. Cigondang Kramat vs kp. Laba dan Tim Kp. Lantera vs kp. Kalangsari.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Labuan yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan kamtibmas kepada panitia, pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Kompol Jaenudin melalui personel Pengaman menghimbau kepada panitia pertandingan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola ini.

“Saya juga memerintahkan kepada anggota saat melaksanakan tugas, pengaman saat memberikan himbauan secara humanis sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” tegasnya. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar