MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Hadiri Pelatihan Kapasitas Aparatur Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Hadiri Pelatihan Kapasitas Aparatur Desa



Polsek Cadasari, iNews45.com || Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga di wakili Bhabinkamtibmas Bripka Asep Asvina hadiri kegiatan pelatihan Kapasitas Aparatur Desa Pasir Peuteuy, bertempat di Kantor Desa. Pasir peuteuy kec. Cadasari, Kamis (22/06/2023).

Hadir di dalam kegiatan Camat Cadasari Sdr. Wawan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Cadasari Sdr. Arifin, Kepala Desa pasir Peuteuy Sdr. Sunarsa, Kapolsek Cadasari di wakili Bhabinkantibmas Bripka Asep Asvina, Babinsa Koramil Cadasari Serka Gatot, Para aparat kampung Desa Pasir Peuteuy.

Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pelatihan yang dilaksanakan Desa / Kampung Pasir Peuteuy ini untuk meningkatkan kemampuan aparatur Kampung/Desa dalam rangka menjalankan tugasnya. Tak hanya itu sebagai aparatur Kampung/Desa juga mampu melayani masyarakat dengan baik dan profesional, tuturnya.

Disela-sela kegiatan pelatihan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada seluruh aparatur Kampung / Desa dan masyarakat untuk tetap bijak dalam bermedia sosial. Tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan edukasi tentang layanan bebas pulsa di call center 110, dimana dengan layanan tersebut dapat memudahkan untuk mendapatkan pelayanan kepolisian. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar