MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Keamanan Menjelang Ramadhan Personil Polsek Patia Laksanakan Patroli Malam

Pastikan Keamanan Menjelang Ramadhan Personil Polsek Patia Laksanakan Patroli Malam



Pandeglang Banten, iNews45.com || Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah hukum Polsek Patia serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten Tingkatkan Patroli malam hari, Senin (20/03/2023)

Salah satunya dengan berpatroli secara mobile dan patroli dialogis kepada warga di daerah hukum Polsek Patia untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dan kesehatan lingkungan secara langsung.

Kegiatan Patroli malam dan sambang warga masyarakat yang dipimpin Kspk Polsek Patia Aipda Muchtar R, menggunakan kendaraan patroli R4, melakukan Patroli dan sambang warga di kecamatan Sukaresmi dan kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang.

Aipda Muchtar R, mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing- masing, agar terciptanya keamanan dan ketentraman di masyarakat,”

Lebih lanjut Aipda Muchtar R, menambahkan "bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Kepolisian dan pemerintah saja, melainkan seluruh elemen masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing masing".

“Kami minta untuk seluruh warga kecamatan Patia dan Sukaresmi dapat selalu berkordinasi dan memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Patia Polres Pandeglang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Patia" tutup Aipda Muchtar R. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar