MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Patroli malam dialogis selalu dilakukan Poksek Bojong polres pandeglang untuk menciptakan suasana yang kondusif

Patroli malam dialogis selalu dilakukan Poksek Bojong polres pandeglang untuk menciptakan suasana yang kondusif



Pandeglang, INEWS45.COM | Kepolisian Sektor Bojong polres pandeglang kembali melakukan patroli malam,secara dialogis patroli dimana dilaksanakan di wilayah hukum polsek Bojong,   
Sabtu (07-01-2023).

Dalam patroli kali ini, Polsek Bojong Polres pandeglang Polda Banten mengatisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas agar masyarakat merasa aman.dengan cara menyambangi masyarakat dengan berdialog untuk mendapatkan informasi baik yang menjadi masalah maupun hal lainnys.

Selain itu anggota pun melaksanakan patroli ke tempat tempat yang rawan lainnya dan juga berkomunikasi dengan masyarakat untuk menghimbau apabila terjadi gangguan kamtibmas segera melapor.

Kapolsek Bojong, Akp Kuswana mengatakan, tujuan patroli adalak sebagai tugad preventif untuk mencegah akan terjadi nya gangguan kamtibmas dan juga bentuk kejahatan lainnya dan juga meminimalisir segala bentuk kejahatan yang terjadi serta monitoring bencara dengan cuaca extrim yg sering terjadi pada masyarakat

"Kami harap warga masyarakat turut berperan aktif menjaga lingkungan dan juga selalu berkoordinasi dengan anggota kepolisian dalam pemberantasan penyakit masyarakat Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," kata AKP KUSWANA.

(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar