MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Cegah kemacetan, bhabinkamtibmas polsek jiput laksanakan pengaturan di pasar

Cegah kemacetan, bhabinkamtibmas polsek jiput laksanakan pengaturan di pasar



Polsek jiput, INEWS45.COM | Salah satu tugas dan tanggung jawab setiap anggota polri yaitu untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada semua lapisan masyarakat dimanapun dan kapanpun selama hal tersebut positif.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek jiput Bripka Toya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar jiput tepatnya di Jalan raya Jiput-caringin Desa Jiput Kec. Jiput Kab.Pandeglang. Sabtu (07/1/2023) pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang melakukan aktifitas jual beli maupun pengguna jalan yang melintas.

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas ” ujar Bripka Toya

“Kehadiran kami selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan juga menghimbau pengunjung pasar untuk tetap menjaga kamtibmas” Tambahnya

Kehadiran Personil Polsek jiput Polres Pandeglang melaksanakan pengaturan lalu lintas mendapat apresiasi dari salah satu pengunjung pasar dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Sementara itu Kapolres Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani, S.H mengatakan Demi menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek jiput Personel akan konsisten untuk hadir melaksanakan pengamanan disetiap kegiatan Masyarakat.

“Kami akan memberikan pelayanan disetiap kegiatan masyarakat salah satunya melaksanakan Pengamanan dan pengaturan pasar tradisional demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif” Ucap kapolsek

(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar