MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD Cegah Keributaan dan Kejahatan Jalanan

Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD Cegah Keributaan dan Kejahatan Jalanan


Pandeglang, INEWS45.COM | Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Pagelaran, Polres Pandeglang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Pagelaran, Polres Pandeglang, Sabtu (05/11/2022) tengah malam hingga Minggu (06/11/2022) dini hari.

Kegiatan Patroli KRYD dimulai pada pukul 22.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aipda Sam'un dengan menyasar sepanjang jalan raya utama terutama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah objek vital seperti Kawasan PLTU 2 Labuan, Pantai Kepuh, dan Wilayah Desa- desa

Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA menuturkan bahwa kegiatan Patroli KRYD Polsek Pagelaran merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Pagelaran dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari terutama menjelang subuh, dan merupakan patroli gabungan dari fungsi Propam, Sabhara, Intel maupun Reskrim.

“Kegiatan patroli gabungan fungsi dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat,” Jelas Kapolsek.

“Dalam melaksanakan patroli personil juga melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan raya utama di wilayah hukum Polsek Pagelaran, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa titik yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu Kanit Sabhara Aipda Sam'un mengungkapkan secara umum Pagi ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagelaran sangat kondusif, tidak ada aktivitas masyarakat di pagi dinihari yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar