MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Milad ke 5 BPPKB DPAC kibin dan Santunan Anak Yatim, di Hadiri Oleh Ketua Umum BPPKB BANTEN dan Kesbangpol dan Muspika

Milad ke 5 BPPKB DPAC kibin dan Santunan Anak Yatim, di Hadiri Oleh Ketua Umum BPPKB BANTEN dan Kesbangpol dan Muspika


Kabupaten serang, INEWS45.COM | BPPKB DPAC Kibin mengadakan milad ke 5 yang di ketuai oleh ketua Sutisna dan santunan anak yatim yg di adakan di kp. gorda Lio desa Kibin kec. kibin.

BPPKB DPAC Kibin yang di adakan di kampung gorda Lio desa Kibin kecamatan Kibin yang di hadiri oleh ketua umum BPPKB Banten H. Nur Indrajaya dan kesbangpol H. Epi Priatna s.sos,MSI, camat Kibin yang di wakili H. Markus Prawira dan dari Kapolsek Cikande dan kantibnas Cikande. minggu.6/11/2022.

Di dalam organisasi ini kita memerlukan wadah dan pembinaan yg baik di dalam organisasi ini,bukan bernaung di dalam organisasi.jika ada yg bernaung di organisasi ini berarti itu oknum.ormas BPPKB BANTEN ini bukan ormas ecek ecek tapi ormas yg besar bahkan sampai internasional pun ada.pungkas ketua umum BPPKB.

Ormas BPPKB bukan ormas ecek ecek yg bisa di sepelekan oleh ormas lain tapi ormas BPPKB adalah ormas besar yg di sahkan oleh komenham.yang selalu taat aturan hukum karna negara kita negara hukum.pungkas ketua no 1 di BPPKB BANTEN.

(*/Bambang)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar