MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Menyambut Hari lahir Sepatan Timur 16 tahun dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Menyambut Hari lahir Sepatan Timur 16 tahun dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



Tangerang, INEWS45.COM | Istighosa kubro dan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut hari lahir kecamatan sepatan timur,dilaksanakan selasa (29/11/2022) di Lapangan bola desa kedaung barat kecamatan sepatan timur Kabupaten Tangerang, dimana digelar dengan acara yaitu istighosa, marhaba, pengajian, dan tausyiah serta pemotongan tumpeng. 

dalam rangka menyambut hari lahir Kecamatan SepatanTimur yang ke-16 tahun, 26 Desember 2022 turut hadir 

Abuya Muhtadi, Moch.Maesyal Rasyid sekda kabupaten tangerang, H.Asep nurman jainudin camat sepatan timur, Ketua MUI kecamatan sepatan timur, Akp, Sriyono Kapolsek Sepatan, Kapten Sudibyo koramil 10 sepatan,Kepala desa se-kecamatan sepatan timur Toko Agama se-kecamatan sepatan timur, Tokoh Masyarakat se-kecamatan sepatan timur, Tokoh Pemuda se-KecamatanSepatan timur dan Elemen masyarakat, serta dibantu pengamanan  oleh Kepolisian, Ormas LMP, PPBNI, Banser, Pemuda Pancasila, Satpol PP 

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Sepatan Timur H. Asep Nurman jainudin.SSTP,MAP dimana ia mengatakan" mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang setinggi tingginya atas terselenggaranya acara pada hari ini.

Momentum hari lahir yang di padukan dengan maulid nabi ini menjadi saksi poin bagi masyarakat sepatan timur dalam membuat sejarah dan warna baru.

Perpaduan acara ini tidak hanya semarak dengan event ceremonial belaka, tetapi tercatat dalam lembaran lahir dan batin yang sarat momental. peringatan ini akan menjadi sangat istimewa ketika para jajaran pimpinan kecamatan bersatu bergabung dengan seluruh masyarakat dan secholder demi mewujudkan cita-cita bersama menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat sepatan timur yang lebih baik" ucapnya. 

Ditempat yang sama Sekda Kabupaten Tangerang Moch.Maesyal Rasyid Menyampaikan sambutan " bahwa dalam rangka memperingati maulud nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam senantiasa kita sepakat untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta menjunjung tinggi ukhua islamia, sekaligus juga dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Sepatan Timur beserta perangkatnya senantiasa diberikan kesehatan.Bahwa selama 16 tahun Kecamatan Sepatan Timur berdiri pasti ada hal-hal yang kurang berkenan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mohon kiranya bisa memaklumi, Semoga kecamatan sepatan timur bisa lebih maju" tutupnya.(Machfi.Bm)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar