MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Desa Gembong Koramil 05/Balaraja Hadiri Musrenbang Desa Gembong Kecamatan Balaraja.

Babinsa Desa Gembong Koramil 05/Balaraja Hadiri Musrenbang Desa Gembong Kecamatan Balaraja.



Balaraja, INEWS45.COM | Babinsa Desa Gembong Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat desa gembong yang bertempat di rumah makan gembong Sari kampung gembong Jatake RT 001/002 desa gembong kecamatan balaraja kabupaten Tangerang,"pada hari Selasa 06/09/2022.

Dandim Letkol Arh Syarif Syah Banjar melalui Danramil Kapten Ali Maskuri SE., mengungkapkan bahwa hari ini Babinsa Desa Gembong Serma H Sugandi bersama Sertu Gunadi W menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Gembong untuk anggaran tahun 2023."ungkap Danramil.

Kapten Ali Maskuri SE., sedikit menjelaskan hasil Musrenbang yang di capai terbentuknya rencana pembangunan desa untuk tahun anggaran 2023 agar tepat sasaran sehingga pembangunan dapat di rasakan oleh warga masyarakat Desa Gembong."tutur Kapten Ali Maskuri SE.

Terakhir Kapten Ali Maskuri SE., katakan kegiatan Musrenbang Desa Gembong yang di hadiri oleh Camat Balaraja H. Yayat Rohiman Sip.,Msi.,kepala Desa Gembong H.Nurjen.,Sekdes Desa Gembong Sukrudin., Kepala Puskesmas Desa Gembong Ibu Tuti.,Ketua BPD Desa Gembong Ujian.,Ketua PKK Desa Gembong Hj.Erni Susilawati.,Jaro,RT,RW,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Gembong."tutup Danramil Kapten Ali Maskuri SE.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar