MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Kosambi Menyelengarakan Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2023

Pemdes Kosambi Menyelengarakan Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2023



Tangerang, INEWS45.COM | Pemerintah Desa (Pemdes) Kosambi menyelenggarakan musyawarah perencanaan pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Kosambi tahun anggaran 2023.
Bertempat di Aula Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Rabu 7 Agustus 2022.

Kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat Desa, BPD Desa Ibu PKK, RT, RW Desa Kosambi,  Sekcam dan Stap Kecamatan Sukadiri  Babinsa ,Binamas Tokoh masyarakat, Karang Taruna dan juga LPM Desa Kosambi.

Eka fatursidki.S.STP.
Sekcam Sukadiri mengatakan Musrenbang merupakan langkah awal dalam menentukan pembangunan secara keseluruhan dan mencari kesepakatan dalam hal pembangunan di tingkat Kecamatan ataupun di Desa Kosambi maupun yang lainnya.

"Musrenbangdes adalah suatu langkah awal dalam menentukan pembangunan secara keseluruhan guna mencari kesepatan dalam hal pembangunan untuk meningkatkan perekonomian Desa. ujarnya.

Dan menghibau juga jangan sampai jadi progam program  yang Goib yang gak ada judulnya harus jelas usulan usulan pembangunan harus jelas".ucapnya.

Ditempat yang sama Kapala Desa Kosambi Abdulrohman mengungkapkan Musrenbangdes merupakan program wajib Desa yang harus dijalankan setiap tahun dan harus  memprioritaskan program-program yang benar-benar diperlukan masyarakat.

"Musrenbangdes program wajib bukanseremonial ,yang harus dilakukan guna terus membangun Desa dan memprioritaskan kebutuhan masyarakat, contohnya  Sepal untuk mencegah penangan banjir, jangan sampai terus terjadi setiap tahun dan harus dituntaskan segera," ungkapnya.

Rohman menerangkan bagi perangkat Desa baik RT maupun RW untuk bisa mengajukan program yang dirasa perlu bagi masyarakat Kosambi saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya himbau untuk para RT maupun RW untuk bisa mengajukan program Kegiatan prioritasnya masing-masing dan juga terima kasih Saya ucapkan buat semua yang hadir diacara musrenbangdes ini, semoga apa  bisa mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Kosambi" terangnya. (E-n)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar