MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pengajian Bulanan Ulama Umaro Se kecamatan Carenang

Pengajian Bulanan Ulama Umaro Se kecamatan Carenang



Carenang, INEWS45.COM | polsek carenang Polres Serang Polda Banten mengikiti pengajian rutin Bulanan “Ngaji Bareng Ulama umaro” dalam rangka mendukung program PENDEKAR BANTEN dan Comanderwish Kapolda Banten Point 1.Rabu, (31/08/2022).Pukul 09.00 Wib.

Bertempat di Masjid Arohman Kp. Pamanuk Ds. Panenjoan Kec. Carenang anggota Polsek Carenang melaksanakan pengajian yang dihadiri oleh Dewan Pertimbangan MUI Kab. Serang,Ketua MUI Kec. Carenang, DanRamil Carenang, Staf Kecamatan Carenang Kanit Provos Polsek Carenang, Bhabinkamtibmas serta Para jemaah.

Camat Carenang Arif Roikhan. M, Si, mengatakan semoga dengan kegiatan pengajian rutin ini dilakukan bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan Kita Bersama terhadap Allah SWT dan dalam pelaksanaan tugas nanti akan selalu menghindari perbuatan yang tidak baik

Lebih lanjut Camat Carenang mengatakan kegiatan pengajian rutin ini tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 tutupnya.

(*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar