MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan HUT Ke 74, Polwan Polres Pandeglang Laksanakan Bakti Sosial

Meriahkan HUT Ke 74, Polwan Polres Pandeglang Laksanakan Bakti Sosial



Pandeglang, INEWS45.COM | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 TH 2022, Polwan Polres Pandeglang melakukan kegiatan bakti sosial di Kelurahan  Palayar di Kabupaten Pandeglang, Selasa(02/08/2022).

Bersama bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang  dan TNI, Polwan Polres Pandeglang bersinergi melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan berupa Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu bertempat di Kelurahan  Palayar.

Pakor Polwan Polres Pandeglang AKP Reni Widowati  mengatakan kegiatan kemanusiaan Bhakti sosial tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polwan Polres Pandeglang itu adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,”ucapnya.

Pada kegiatan tersebut 50 buah bingkisan sembako dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Palayar yang dilakukan bersama Kapolsek Pandeglang dan Bhabinkamtibmas  setempat.

“Kami berharap kegiatan sosial seperti bisa terus terjadi baik oleh Lembaga Polri maupun lembaga lainnya guna membantu masyarakat yang hidupnya masih kekurangan, sehingga uluran tangan kita dapat meringankan saudara kita yang sangat membutuhkan,”pungkasnya.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar