MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, laksanakan sambang dan monitoring giat Bulan imunisasi anak (BIAN)

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, laksanakan sambang dan monitoring giat Bulan imunisasi anak (BIAN)



Polsek Pandeglang, INEWS45.COM | Bhanbinkamtibmas Polsek Pandeglang, BRIPKA EKA MULYADI, SH, selaku bhanbinkamtibmas Kel Kadomas kec majasari, laksanakan sambang dan monitoring giat Bulan imunisasi anak di posyandu Kel Kadomas kec Pandeglang, 
Senin, (01/08/2022)

Sambang dan silaturrahmi yang dilaksanakan oleh BRIPKA EKA MULYADI, SH, bhabinkamtibmas Kel Kadomas ,dilaksanakan pada Hari  Senin, tanggal 01 Juli 2022, Pukul 09.00 Wib s/d selesai di Kp.cicalung  Kel Kadomas, tepatnya dengan Sdri Fuji, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan sekaligus monitoring kegiatan dengan sasaran anak anak Balita sebanyak 35 Orang, Yg diSuntik sebanyak 21 Orang

Pada giat ini juga dihadiri oleh, Sdr.Dudi (Kasie Kesos kec pandeglang, sdr. Cecep (Kasie Kesos Kel kadomas) beserta staff, Bripka Eka Mulyadi (Bhabinkamtibmas Kel.kadomas), Serka Asep taryana(Babinsa Kel kadomas, dan para ibu ibu Kader Kp.Cicalung kec kadomas.

Pada pelaksanaan giat ini tak lupa juga bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait keamanan lingkungan setempat, ungkap bhabinkamtibmas Eka.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar