MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Chris Indra Wijaya diusulkan jadi Pendamping Maesyal Rasyid

Chris Indra Wijaya diusulkan jadi Pendamping Maesyal Rasyid



Kabupaten Tangerang, iNews45.com || Agenda perhelatan pilkada Kabupaten Tangerang semakin ramai dibicarakan oleh masyarakat luas di kabupaten Tangerang, hal ini pun ditandai dengan maraknya spanduk dan baliho Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si yang banyak bertebaran di wilayah Kabupaten Tangerang, begitu pula diwarnai oleh Bakal Calon Bupati Tangerang yang lain diantara H. Chris Indra Wijaya, SH Anggota DPRD kabupaten Tangerang dari Partai Nasdem yang meraih suara terbanyak ke 2 Dapil 3 Kabupaten Tangerang juga berpotensi menjadi pendamping Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang.Jumat (19/04/2024) 

Hal ini dikatakan oleh Imam Fachrudin Ketua Umum Perkumpulan Paseba Tangerang Utara disela - sela kegiatannya di Sekretariat Perkumpulan Paseba Tangerang Utara di Perumahan Permata Sepatan Blok C5 No. 6 Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

"Tokoh yang sekarang kita bicarakan serius adalah H. Chris Indra Wijaya, SH, tokoh yang menurut saya berpotensi menjadi Bakal Calon Bupati Tangerang Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si yang saat ini banyak mendapat dukungan dari masyarakat sebagai Tokoh yang dalam hal birokrasi secara empiris tidak diragukan lagi kehebatannya, oleh karenanya menurut saya kehebatan pak Maesyal Rasyid secara politis dan strategic seharusnya didampingi oleh Tokoh Muda sekelas H. Chris" ujarnya semangat.

"Ini kan bukan soal Politik kemapanan yang dibangun pemerintahan sebelumnya, ini soal bagaimana kita memiliki kewajiban etik dan sosiologis membangun sebuah tradisi politik baru yang menghimpun potensi egosentris tradisi lokal dalam Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Kedua kekuatan ini harus direpresentasikan ke dalam figur kedua orang ini Pak H. Maesyal Rasyid dan pak H. Chris" katanya dengan nada yang semangat.

Pengacara yang dikenal low profil ini pun menjelaskan alasan H. Chris Indra Wijaya sangat representatif mewakili masyarakat wilayah Tangerang Utara untuk menjadi pendamping Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si 

"Menurut saya, H. Chris merupakan Tokoh Muda yang energik, dinamis, cerdas dan merakyat yang berasal dari Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, dengan mendapatkan suara terbesar ke 2 di Daerah Pemilihan Tangerang III mendapatkan suara signifikan 15.000 suara yang dengan indikasi jumlah suara sebesar itu dapat menggiring Partai Nasdem untuk mengusung beliau"katanya

"Secara potensial dapat dideskripsikan dan diprediksikan beliau dapat memberikan peluang besar dalam meraih suara pilkada dan memiliki potensi besar pemenangan Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si dalam memenangkan pertarungan Pilkada di Kabupaten Tangerang, kemudian secara psikologis sosial figur ini dapat mempengaruhi tingkat partisipasi pemilih dan mengangkat tradisi dan nilai lokal egosentris masyarakat wilayah Tangerang Utara untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang jika diasumsikan pasangan Drs.H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si - H. Chris Indra Wijaya, SH, oleh karenanya jika dipersepsikan secara strategic perseption politic kedua tokoh ini dapat menjadi trending figure Bupati Tangerang yang sangat menyentuh kebutuhan dan keinginan masyarakat Kabupaten Tangerang yang tidak terpisahkan dari potensi pembangunan yang telah dikonstruksi oleh Bupati Tangerang sebelumnya dan jika dicermati secara geopolitic kedua tokoh ini Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si dan H. Chris Indra Wijaya bukan hanya sekedar membangun terobosan kekuatan politik Partai Nasdem dan kekuatan politik Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si untuk meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Tangerang sehingga kekuatan geopolitic yang digenjot di wilayah Tangerang Utara dapat menjadi alasan yang sangat rasional logical politic jika Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si sebagai Calon Bupati Tangerang dipasangkan dengan H. Chris Indra Wijaya, SH sebagai Calon Wakil Bupati Tangerang" pungkasnya dengan jelas.

(SAE)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar