MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Cisoka Dampingi Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Takjil di Ponpes Darul Hidayah

Kapolsek Cisoka Dampingi Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Takjil di Ponpes Darul Hidayah



Tangerang, iNews45.com || Kapolsek Cisoka AKP Eldi S.H dampingi Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf SH, SIk., melaksanakan kegiatan pemberian takjil dan bantuan ke pondok pesantren Darul Hidayah di Kampung Papojok Desa Cisoka RT 13/04 Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Kamis 14 Maret 2024

Dalam kegiatannya selain Kasat Reskrim Polresta Tangerang dan Kapolsek Cisoka hadir pula Iptu Rawi Kanit Binmas, Ipda Sunari KBO Reskrim, Ustadz Muhammad Fahrudin pimpinan Pesantren Darul Hidayah, dan 20 anak yatim piatu.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Cisoka Polresta Tangerang mendampingi kasat Reskrim Polresta Tangerang pemberian santunan kepada 20 anak yatim-piatu Ponpes Darul Hidayah, dengan kegiatan ini kami dari kepolisian Polresta Tangerang terutama Polsek Cisoka sangat peduli kepada masyarakat dengan kegiatan ini kami berharap terciptanya kedekatan kami dari kepolisian bersama masyarakat.

”Perintah untuk melaksanakan kegiatan ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah sosial seperti ini, Komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada yang membutuhkan, terus diperkuat dan diwujudkan melalui aksi-aksi seperti ini,” Tutup Kapolsek. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar