MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Jaga Stamina Tubuh, Kapolda Banten Bersama PJU Polda Banten Gelar Fun Bike

Jaga Stamina Tubuh, Kapolda Banten Bersama PJU Polda Banten Gelar Fun Bike



Serang, iNews45.com || Demi menjaga kebugaran tubuh, Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten, dan para Pejabat Utama Polda Banten melaksanakan Fun Bike dari Anyer sampai Tanjung Lesung pada Selasa (05/03).

Dalam kesempatanya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menyampaikan tujuan dari kegiatan Fun Bike tersebut. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga meningkatkan daya tahan serta kekebalan tubuh, selain itu Fun Bike ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan antara Pimpinan dan Pejabat utama Polda Banten," terang Didik.

Selanjutnya didik menyampaikan, Kapolda bersama PJU Polda Banten mengambil titik start dari Hotel Novus Jiva Anyer dan finish di Tanjung Lesung Pandeglang . "Kegiatan ini mengambil titik start dari Hotel Novus Jiva Anyer dan finish di Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang yang memiliki jarak tempuh sejauh 55,7 KM,” tutur Didik.

Diakhir Didik berharap dengan dilaksanakanya kegiatan Fun Bike tersebut dapat memperkenalkan keindahan alam dan budaya di wilayah Banten. "Kami berharap dengan dilaksanakanya kegiatan Fun Bike ini dapat memperkenalkan keindahan alam dan budaya di wilayah banten serta seruan kepada masyarkat agar menerapkan gaya hidup sehat," tutupnya. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar