MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Banten Tinjau Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu Di PPK Ciruas Kabupaten Serang

Kapolda Banten Tinjau Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu Di PPK Ciruas Kabupaten Serang



POLRES SERANG, iNews45.com || Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si tinjau tempat penyimpanan Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan Ciruas (PPK Ciruas) di Sekretariat PPK Ciruas Desa Citerep Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Pada Selasa (06/02/24).

Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Kapolres Serang dan PJU Polres Serang, Kapolsek Ciruas dan Danramil 0602-16/Ciruas serta Muspika dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serang (KPU Kab. Serang).

Kunjungan Kapolda Banten tersebut dalam rangka pengecekan kelayakan tempat penyimpanan logistik Pemilu di Gudang PPK seluruh Kecamatan di Kabupaten Serang.

Kapolda mengatakan, peninjauan ini untuk pengecekan layak atau tidaknya gudang untuk penyimpanan logistik Pemilu. 

Kapolda menilai bahwa kelayakan tempat penyimpanan logistik di Gudang PPK Ciruas sudah memadai, namun beberapa kekurangan kecil harus segera diatasi.

Kapolda menekankan kepada Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Serang terkait Pengamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar melaksanakan pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Kepada Personil yang sudah diperintahkan menjaga logistik Pemilu, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena yang kita jaga ini adalah dokumen negara", tutur Kapolda.

Senada dengan Kapolda, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si mengatakan, bahwa Polres Serang telah menerjunkan Personil untuk mengawal logistik Pemilu baik di Gudang Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU Kab) maupun di Gudang PPK dimasing-masing Kecamatan dalam Daerah Hukum Polres Serang.

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H menambahkan, Personil Polsek Ciruas melaksanakan kontrol dan Patroli secara continue, dan sudah ditugaskan Pengamanan melekat di PPK. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar