MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ditpolairud Polda Banten Kawal Logistik Pemilu ke Pulau Tunda

Ditpolairud Polda Banten Kawal Logistik Pemilu ke Pulau Tunda



Cilegon, iNews45.com || Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten sekitar pukul 09.00 Wib melakukan pengamanan dan pengawalan logistik dan kotak suara Pemilu 2024 dari Pelabuhan Karangantu menuju Pulau Tunda pada Minggu, (11/02).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto melalui Kasubdit Patroliairud AKBP Saidin mengatakan pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik dan kotak suara pemilu 2024 ini kita kawal dari pelabuhan Karangantu menuju pulau Tunda dengan menggunakan kapal KM Tunda Exprees.

“Kami mengawal logistik menuju ke pulau ini menggunakan sarana kapal laut dengan membawa sebanyak 20 kotak suara untuk 4 TPS dan 32 set perlengkapan logistik pemilu 2024,” jelasnya.

Saidin menjelaskan bahwa personel Ditpolairud Polda Banten mengawal pendistribusian logistik Pemilu kotak suara dan surat suara dengan menggunakan kapal polisi. 

“Pendistribusian serta pengawalan logistik Pemilu kotak suara dan surat suara menuju Pulau Tunda menempuh jarak kurang lebih 2 jam dengan di kawal kapal Polisi 2014 Ditpolairud polda Banten Kapal KM Tunda Exprees sampai dan sandar di dermaga pulau Tunda pada pukul 11.05 Wib,” tutur Kasubdit Patroliairud.

Terkahir, Saidin mengatakan pelaksanaan pengawalan dan pengamanan berjalan dengan aman terkendali. 

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan ini dalam keadaan aman terkendali, selanjutnya kotak suara dan logistik pemilu di simpan di kantor Desa Wargasara kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang,” tutupnya. (*/Hms).

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar