MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Jawilan Hadiri Milad ke-34 Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al.Farisiy

Kapolsek Jawilan Hadiri Milad ke-34 Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al.Farisiy



Serang, iNews45.com || Serang Kapolsek Jawilan, Polres Serang, IPTU JONATHAN M SIRAIT S.T.rk menghadiri acara Milad ke-34 Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy, pada Senin (20/11/2023).

Acara itu bertempat di Aula Yayasan Ikhlas Salman Al-Farisiy Desa Pasirbuyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Kegiatan tersebut merupakan kedekatan Kapolsek Jawilan dengan tokoh Agama di wilayah Polsek Jawilan.

Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Jawilan, IPTU JONATHAN M SIRAIT mengatakan, kami menghadiri acara Milad ke-34 Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al-Farisiy. Kegiatan itu guna mempererat tali silaturahmi.

Hadir dalam acara itu, H. Ketua YPI IKHLAS Jawilan Camat Jawilan, Deni Firdaus, Danramil Kopo – Jawilan, Ketua MUI Kecamatan Jawilan, K dan para tamu undangan.

Kegiatan di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan pembacaan sholawat, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Berbagai-sambutan. Kemudian acara seremonial pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan penampilan kesenian. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar