MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Resmi Dilantik, PC SEMMI Tangerang Berikan Naskah Evaluasi Kinerja Pemerintah Sebagai Cindera mata

Resmi Dilantik, PC SEMMI Tangerang Berikan Naskah Evaluasi Kinerja Pemerintah Sebagai Cindera mata



Kota Tangerang, iNews45.com || Langsungkan pelantikan, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Tangerang (Kota & Kabupaten) berikan cindera mata berupa naskah evalusi kinerja pemerintah di Kabupaten dan Kota Tangerang bertempat di Aula Dharma Wanita, pada sabtu (05/08/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh PB SEMMI, Kesbangpol Kota dan Kabupaten Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota serta organisasi kepemudaan dan mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra sebagai pihak yang melantik, menyampaikan bahwa SEMMI Tangerang, harus menjadi organisasi yang solid serta berkontribusi dalam menjaga kondusifitas negara menjelang pemilu 2024 mendatang.

"Organisasi SEMMI harus membantu menciptakan keadaan kondusifitas negara, apalagi menjelang pemilu. Serta saya meminta untuk SEMMI se-Indonesia agar tidak terlibat dalam politik praktik," ujar Ketua Umum PB SEMMI yang baru saja dilantik.

Masih di tempat yang sama, Muhammad Irsyad ketua pelaksana pelantikan SEMMI Cabang Tangerang periode 2023-2024 menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan panitia yang membantu terselenggaranya kegiatan pelantikan ini. Ia berharap pengurus SEMMI Cabang Tangerang dapat lebih solid kedepannya.

"Saya mewakili panitia pelaksana berterima kasih atas kehadiran para tamu undangan, pada pertemuan kali ini, kita bersama menjadi saksi sebuah ide, gagasan dan semangat berserikat," ujarnya.
Pelantikan tersebut menyajikan konsep yang tidak biasa, pasalnya rangkaian acara yang disusun dengan konsep "Kembali pada khittoh mahasiswa" yaitu kaum akademis.

Dalam rangkaiaya terdapat Pidato Kebangsaan dan Orasi Gerakan Pertiwi oleh Indri Damayanthi kepala bidang wanita SEMMI. 

Ditutup dengan penyerahan cindera mata berbentuk Naskah Evaluasi Kinerja Pemerintah.
Dalam kesempatan tersebut, Yanto menyampaikan bahwa penyerahan cindera mata tersebut sebagai bentuk pengembalian khittoh mahasiswa sebagai kaum akademis.

"Pada pelantikan kami, saya serahkan naskah evaluasi kinerja Pemerintah Kota dan Kabupaten Tangerang, agar menjadi referensi dalam perbaikan daerah ke depan," ujar Ketua Umum SEMMI Tangerang yang baru saja dilantik.
Lebih lanjut, Yanto memaparkan bahwa terdapat beberapa yang kami muat dalam naskah tersebut diantaranya kemiskinan, kekerasan seksual, pendidikan, lingkungan, dan pernikahan usia dini.
"Terdapat beberapa isu penting dalam naskah tersebut, dimulai dari dasar pemikiran, landasan hukum dan kritik dan saran," Tutupnya. (*/Rcd) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar