MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Propam Polres Pandeglang Sidak ke Sel Tahanan

Propam Polres Pandeglang Sidak ke Sel Tahanan



Polres Pandeglang, iNews45.com || Kanit Provos Polres Pandeglang Aiptu Dwiyana dan Kanit Panimal Polres Pandeglang Aipda Riyan bersama Anggotanya melaksanakan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke Ruang Tahanan Polres Pandeglang, Rabu (05/07/2023).

Didampingi Kanit Provos Polres Pandeglang Aiptu Dwiyana, Perwira Pengawas AKP M. Taufik, Ka SPK IPTU Sukoyo, dan Petugas Jaga Tahanan dari Sat Tahti Polres Pandeglang, Anggota Propam Polres melakukan pememeriksa ruang tahanan dan pakaian tahanan Polres Pandeglang.

Satu persatu para tahanan juga digeledah, hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang ke dalam ruang tanahan.

Kepada petugas jaga tahanan, Aiptu Dwiyana berpesan agar selalu waspada terhadap segala hal, periksa dengan teliti setiap barang-barang bawaan yang dibawa keluarga saat membesuk. pastikan tidak ada barang-barang terlarang masuk ke sel tahanan. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar