MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Sambang Pos Kamling, Kapolsek Cikande Apresiasi Warga RW 2 Ciper Aktif Ronda Malam

Sambang Pos Kamling, Kapolsek Cikande Apresiasi Warga RW 2 Ciper Aktif Ronda Malam



Serang, iNews45.com || Dalam rangka memantau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli dialogis dan sambangi Pos Keamanan Keliling (Kamling) di lingungan Rw 2 Perum Cikande Permai, Desa Cikande Permai (Ciper), Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Senin (29/5/2023) Malam.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, selain untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande, kegiatan patroli dialogis dan sambang Pos Kamling ini untuk mengetahui sejauh mana kesadaran masyarakat dalam melaksanakan ronda malam. Pasalnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

"Alhamdulillah saat kami sambang di Pos Kamling "Sempurna" lingkungan Rw 2 Perum Cikande Permai aktivitas siskamlingnya berjalan dengan baik, perlengkapannya memadai dan warga yang terlibat ronda malam juga aktif. Kami sangat berterimakasih dan apresiasi dengan kegiatan siskamling di Rw tersebut" ucap Kapolsek Cikande.

Bentuk apresiasi lain kami Polsek Cikande juga memberikan sarana kontak berupa Jam dinding dan pemanas air untuk fasilitas Pos Kamling tersebut, ini juga untuk memotivasi agar ronda malam terus berjalan dengan baik, tambah Kapolsek Cikande.

Selain itu, kegiatan sambang patroli dialogis ini menunjukan bahwa Polri selalu ada ditengah-tengah Masyarakat sebagai pengayom. Pelindung dan pelayan masyarakat. Tutup Kapolsek Cikande. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar