Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Berikan Rasa Aman Pengunjung Pasar, Pak Bhabin Polsek Menes Rutin Berpatroli

Independent News 45
Rabu, 17 Mei 2023
Last Updated 2023-05-17T05:36:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
iklan


Pandeglang, iNews45.com || Pak Bhabin Polsek Menes Polres Pandeglang mengadakan kegiatan sambang patroli Dialogis di pasar tradisional Kec. Menes Kab. Pandeglang, (17/05/2023) 

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,” 

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang. 

Selain itu, Aipda Saepul Pak Bhabin Polsek Menes juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kepada para tukang ojek agar melengkapi kelengkapan kendaran dalam berkendara serta selanjutnya memantau harga sembilan bahan pokok. 

Kapolsek Menes Akp Hero, SH  mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. (*/Red) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl