MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Personil Bhabinkamtibmas hadir Rapat Musyawarah Data Terpadu Kesejahteraan Sosial(DTKS)

Personil Bhabinkamtibmas hadir Rapat Musyawarah Data Terpadu Kesejahteraan Sosial(DTKS)



POLRES CILEGON, iNews45.com || Polsek Polsek Purwakarta Polres Cilegon, untuk selalu menjaga Siskamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif, melalui Brigadir Agustoni Bhabinkabtibmas kelurahan Kotabumi hadiri Undangan Pemerintah Desa dengan Agenda Musyawarah Desa Terkait Verifikasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Se Kecamatan Purwakarta, Kelurahan Kotabumi. Senin, (20/03/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ibu widiyawati Dinas Sosial Kota Cilegon,ibu Hj. Baety tety sugiart.S.ag.,M.M(Lurah Kotabumi) Hj.Mila(Kasie Kesos). Kader dan Perwakilan RT Kotabumi.

Disela kegiatannya tersebut Brigadir Agustoni berharap kepada warga masyarakat yang hadir bisa bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk meningkatkan keamanan lingkungan” terangnya.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan “Kegiatan anggotanya agar terjalinnya hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat Polri tidak dapat bekerja sendiri,” tuturnya kapolsek.(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar