MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Petir Polres Serang Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan Rutin Ulama dan Umaro serta Masyarakat Kec. Petir

Kapolsek Petir Polres Serang Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan Rutin Ulama dan Umaro serta Masyarakat Kec. Petir



PETIR, iNews45.com || Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten AKP Uka Subakti. SH. MM menghadiri kegiatan pengajian bulanan rutin Ulama dan Umaro serta Masyarakat Kec. Petir hari Rabu (15/03/2023) pukul 13.00 Wib bertempat di Masjid Nurul Huda Kampung Baru Masjid Desa Kampung Baru Kec. Petir.

Kegiatan pengajian rutin ulama umaro serta masyarakat Petir dalam rangka meningkatlan Ukhuwah Islamiyah dengan tema "Menebar Rahmah Menggapai Maghfiroh di Bulan Suci Ramadhan" dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian dilanjutkan dengan Tafsir Surat An Nisaa ayat 17 sd 19, ucap Kapolsek.

AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan kegiatan pengajian bulanan rutin Ulama dan Umaro serta Masyarakat Kec. Petir dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah serta silaturahmi, dengan dihadiri jamaah 67 orang yang dipimpin oleh Ketua MUI Kec. Petir Ust. Muhamad Nasirudin.

Dalam kegiatan pengajian rutin tersebut dihadiri Camat Petir, 
Sekmat Petir, Kepala LPTQ Petir, Kepala UPT Puskesmas Petir, Sekmat Petir, Pengurus MUI,
Ulama Umaro dan Masyarakat Petir. Dalam kegiatan pengajian rutin ulama umaro serta masyarakat tersebut, Kapolsek Petir menyampaikan beberapan poin sambutan dengan mengucapan terima kasih atas undangan dari Ulama Umaro Kecamatan Petir,
pengajian rutin merupakan wadah tatap muka dan bersilaturahmi dengan para Ulama Umaro Kecamatan Petir, disela kesibuka kami dalam tugas dan menyempatkan diri datang dimoment bahagia ini dan silaturahmi dengan masyarakat, seiring dengan datangnya bulan Ramadhan kami pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan lisan maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak sengaja.

"Pada bulan suci Ramadhan kami mengajak bersama - sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal kita, mari selama bulan Ramadhan kita isi dengan kegiatan yang positif, kemudian kami menghimbau kepada ormas islam untuk tidak melakukan sweping atau kegiatan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan bersama dan serahkan segala sesuatunya kepada kami Muspika Petir untuk melakukan hal yang terbaik", ucapnya (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar