MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Dukung Yankes Terhadap Warga Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda banten Hadiri Lokarya Mini Triwulan.

Dukung Yankes Terhadap Warga Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda banten Hadiri Lokarya Mini Triwulan.



Cilegon, iNews45.com || Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten beserta seluruh unsur Muspika Mancak, duduk bersama menghadiri kegiatan lokarya Mini Triwulan tingkat Kecamatan Mancak, sebagai bentuk dukungan terhadap pelayanan kesehatan (Yankes) dan mengajak bersama untuk selalu menjaga kesehatan sebagai faktor penunjang terciptanya harkamtibmas di tengah masyarakat. Selasa (21/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa guna memperkuat jalinan silaturahmi dan komunikasi yang solid, bersama unsur Muspika Kecamatan Mancak telah menghadiri kegiatan Lokarya mini Triwulan yang diprakarsai oleh UPT Puskesmas Mancak.

Dengan mengambil tempat di aula atas kantor Kecamatan Mancak, Senin (20/03), dengan di dampingi oleh IPTU Makmun Efendi (Kanit Binmas), bahwa tujuan di adakannya kegiatan tersebut merupakan sarana analisa dan evaluasi pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat oleh UPT Puskesams Mancak, yang selama ini sudah berjalan baik dan diharapkan untuk lebih ditingkatkan kembali, “papar Asep Gundara YSE.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sdr Dr. H. Bambang Widianto (Kapus Mancak), KAPTEN (Inf) H. Ahmad Yani (Danramil Mancak), Sdr Syaefudin (Sekmat Kecamatan Mancak) dan para Staff Pemerintahan Desa serta para kader Posyandu di wilayah Kecamatan Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan Lokarya mini Triwulan tersebut di atas, Puskesmas Mancak semakin mampu meningkatkan kwalitas pelayanan kesehatan, mari bersama menjaga pola hidup dan rutin memeriksakan (Cek Up) kesehatan kita, sebagai salah satu penunjang terciptanya harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar