MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Terima Kunjungan Silaturahmi Lurah Kotabumi dan Warga Kel. Kotabumi

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Terima Kunjungan Silaturahmi Lurah Kotabumi dan Warga Kel. Kotabumi



POLRES CILEGON, iNews45.com || Jalin silaturahmi Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Iwan Sofiyan terima kunjungan Silaturahmi Ibu Bety Tetty Sugiarty selaku Lurah Kel. Kotabumi beserta Warganya di Kantor Polsek Purwakarta, Selasa (07/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas kepolisian, serta menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Adapun dalam giat tersebut Iptu Iwan menuturkan maksud dan tujuan silaturahmi yaitu mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan perangkat kelurahan serta mendukung pelaksanaan tugas tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat,” tutup Iptu Iwan (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar