MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Upaya Polsek Panimbang dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, JUMAT CURHAT

Upaya Polsek Panimbang dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, JUMAT CURHAT



Pandeglang, iNews45.com || Polsek Panimbang, melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri, giat Jum’at Curhat kepada warga masyarakat dan Ojek Sobang Desa Sobang Kec Sobang Kab Pandeglang, untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas dan mendengarkan Curhatan masyarakat Desa sobang, yang bertempat di pangkalan ojek Desa Sobang, pada Jum’at (27/01/2023).

Kapolsek Panimbang IPTU ASEP JAMALUDIN SH, mengatakan bahwa anggota Polsek Panimbang akan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dilaksanakannya program Jum’at Presisi Polri, giat sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Panimbang, dalam curhatan tersebut masyarakat membahas tentang gangguan Kamtibmas, dan dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini Polsek Panimbang ditengah masyarakat membuat masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari hari.

AIPDA Nanang dan BRIGPOL AAN juga memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya, serta agar selalu hati-hati dan selalu waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun disaat kita lengah.

Sementara itu salah satu warga Desa Sobang sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada sharing dari masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari Jumat saja.

(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar