MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Satbrimob Polda Banten Berikan Santunan Kepada Yayasan Pondok Pesantren Misbahul Huda

Satbrimob Polda Banten Berikan Santunan Kepada Yayasan Pondok Pesantren Misbahul Huda



Serang, INEWS45.COM | Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Yayasan pondok pesantren Misbahul Huda di Kelurahan Panggung Jati Kecamatan Taktakan Kabupaten Serang pada Senin (16/01). 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa kegiatan santunan dilaksanakan sebagai implementasi Program Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan yakni Program Polisi Sayang Anak Yatim. “Kami melakukan kegiatan Polisi sayang anak yatim sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim,” kata Dede Rojudin. 


Selanjutnya, Dede Rojudin mengatakan program Polisi sayang anak yatim adalah program yang bersifat gerakan kemanusiaan serta gerakan inspiratif. “Dengan adanya program itu, diharapkan kalangan lain terdorong untuk melaksanakan kegiatan serupa yakni kegiatan kepedulian untuk anak yatim,“ ujar Dede Rojudin. 

Dede Rojudin mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan dan kepekaan sosial, setiap orang yang beruntung sudah seharusnya memberi kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. “Dengan demikian, budaya saling menolong dan budaya gotong-royong kembali bisa hidup dan lestari,” tutup Dede Rojudin. 

(*/Hms) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar