MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ketua KTNA, M.OBBO dan Jajaran Berikan Bantuan Sembako Petani Yang Gagal Panen

Ketua KTNA, M.OBBO dan Jajaran Berikan Bantuan Sembako Petani Yang Gagal Panen



Tangerang, INEWS45.COM |
Sebagai bentuk rasa peduli dan kebersamaan antar para petani, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Sepatan Timur memberikan bantuan sembako kepada para petani yang kurang mampu dan gagal panen di Desa Pondok Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang-Banten, dilakukan secara dor to dor ke rumah warga. Minggu (08/01/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KTNA Kecamatan Sepatan Timur Mohamad Obbo, Sekretaris Hasan beserta tim KTNA dan Ketua RT setempat.

Ketua KTNA Mohamad Obbo yang juga merupakan Direktur Warung Smart Farm IZI mengatakan program bantuan ini merupakan program prioritas KTNA Sepatan Timur untuk membantu dan meringankan beban para Petani yang sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat gagal panen diwilayah tersebut.

"Program ini Kami gagas berawal dari banyaknya curhatan dan keluh kesah para Petani kepada para pengurus KTNA Sepatan Timur akibat kegagalan dalam bertani disebabkan sawah dan kebunnya kebanjiran serta sebab lain, sehingga Kami KTNA membentuk program "Peduli Petani," dimana program ini bertujuan untuk membantu para petani yang sedang dilanda kesusahan," katanya.

Ditempat yang sama, Sekretaris KTNA Hasan menerangkan program ini sangat baik bagi para petani yang mengalami gagal panen dan akan tetap berlanjut ke masing-masing Petani yang ada diwilayah Sepatan Timur.

"Program yang sangat baik buat para Petani, mudah-mudahan tetap akan Kita lanjutkan buat para Petani Kita yang mengalami kesusahan baik akibat gagal panen atau yang lainnya diwilayah Kecamatan Sepatan Timur," terangnya.

Salah satu Petani asal Desa Pondok Kelor, Ista mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua KTNA Sepatan Timur dan timnya yang telah memberikan bantuan sembako kepada dirinya dan rekan-rekan Petani yang lainnya.

"Saya mewakili para Petani disini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Ketua KTNA dan timnya yang sangat bermanfaat bagi Kami semua," ungkapnya. (Acoy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar