MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

"Ps.Kanit Intelkam Polsek Banjar Hadiri Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Banjar Pada Pemilu Serentak 2024"

"Ps.Kanit Intelkam Polsek Banjar Hadiri Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Banjar Pada Pemilu Serentak 2024"



Pandeglang, iNews45.com || Bripka Sugeng Haryanto, selaku Ps. Kanit Intelkam Polsek Banjar, memperlihatkan komitmennya dalam mendukung kegiatan pemilu yang adil dan bersih dengan turut hadir dalam tes wawancara calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Banjar. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pertina Desa Banjar pada Selasa, 31 Januari 2023 dan merupakan bagian dari persiapan Pemilu Serentak tahun 2024.

Dengan hadirnya Bripka Sugeng Haryanto dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada calon anggota Panwaslu dalam menjalankan tugasnya secara profesional dan independen. Kegiatan tes wawancara ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa calon anggota Panwaslu memiliki kualifikasi dan kompetensi yang sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Pemilu serentak tahun 2024 merupakan salah satu even penting bagi masyarakat Indonesia, sehingga kehadiran Bripka Sugeng Haryanto dalam kegiatan tes wawancara calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Banjar ini memberikan harapan bagi masyarakat bahwa proses pemilu akan dilaksanakan dengan baik dan bersih.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar