MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Gelar Apel Bersama Jelang Malam Pergantian Tahun 2023

Gelar Apel Bersama Jelang Malam Pergantian Tahun 2023



TANGERANG, INEWS45.COM | Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Kresek dan Gunung Kaler bersama OKP dan Ormas gabungan menggelar Apel bersama Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di halaman Kantor Kecamatan Kresek, Sabtu (31/12/2022).

Apel yang dihadiri oleh Kapolsek Kresek AKP. Sri Raharja SH, Danramil 07-Kresek Kapt.Inf.Khairul Anwar, Camat Kresek H.Ace Kurniawan S.Ip.MM, dan Camat Gunung Kaler Willy Patria,SE, M.Si, serta perwakilan dari sejumlah Ormas dan OKP (red.Kec.Kresek dan Kec.Gunung Kaler)

Dalam arahannya H.Ace Kurniawan S Ip.MM, menyampaikan terimakasih pada rekan - rekan yang sudah hadir dalam apel pada malam pergantian tahun ini.

Dan Kita berharap dalam malam perayaan Tahun baru 2023 tidak ada Teror, tidak ada kejadian menonjol, kebut - kebutan, Kriminalitas dan kejahatan jalanan lainnya.," ucapnya

Olah karena seluruh anggota yang terlibat dalam Pengamanan malam pergantian tahun dan pam tempat ibadah rutin memberikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa tetap mematuhi dan mengindahkan kebijakan Pemerintah dan tetap menjaga kondusifitas” ujarnya.

"Saya sampaikan juga kepada masyarakat untuk tidak mengadakan pesta atau kerumunan dalam bentuk apapun, Berkumpul dan berdo'a bersama keluaga di rumah saja, Jaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi Agama, Stop !!! Kebut - kebutan konvoi dan penggunaan kenalpot bising, dilarang menyebarkan berita HOAX, atau ujaran kebencian/Issue SARA serta tidak menjual/mengkonsumsi Miras," pungkasnya


(Red/Arman) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar