MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Anggota Polsek Pagelaran Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri SIPSS T.A 2023

Anggota Polsek Pagelaran Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri SIPSS T.A 2023



Pagelaran, iNews45.com || Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten, anggota Polsek Pagelaran mensosialisasikan penerimaan anggota Polri SIPSS T.A 2023, Ijin Melaporkan Komandan, yang bertempat di Kantor Desa Pagelaran Kec. Pagelaran dilaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri SIPSS T.A 2023, Rabu, 25 / 02 / 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aipda Nuhalu Dumyi (Kasium Polsek Pagelaran) Briptu Dadan Wahid (Bhabinkamtibmas) Hendra ( Sekdes Pagelaran) Iding Gunadi (Karang Taruna Pagelaran) Mahasiswa STISIP BANTEN RAYA (Pelaksanaan PPL di Ds. Pagelaran).

Adapun Penerimaan SIPSS T. A.2023 untuk pendaftaran Online tanggal 24 Januari 2023 s/d 29 Januari 2023 melalui website Polri PENERIMAAN.POLRI.GO.ID serta melakuka verifikasi di Polda.

Estimasi yang hadir dalam kegiatan tersebut diperkirakan kurang lebih 20 (Dua puluh) Orang.Penanggung Jawab dari kegiatan tersebut adalah AKP RAHYA (Kapolsek Pagelaran).

(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar