MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Saketi Laksanakan Strong Point Pagi

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Saketi Laksanakan Strong Point Pagi



Pandeglang Banten, INEWS45.COM | Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari yaitu Pelayanan Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif di hari kerja seperti sekarang ini, serta kamtibmas yang aman menjelang masyarakat beraktifitas dipagi hari, Kamis (11/08/2022)

Kapolsek  AKP Heru Ridartono,SH menyampaikan “kegiatan pelayanan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Saketi pada titik yang sudah ditentukan, guna menghadirkan negara di tengah masyarakat serta untuk menjamin kelancaran arus lalulintas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi di hari libur seperti sekarang ini”.

KSPK Polsek Saketi Aipda Yopi Istianto,SH. menambahkan “kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun, dan untuk mewujudkan perekonomian masyarakat yang kuat”.

Lanjut KSPK Polsek Saketi “dengan hadirnya Polri  di tengah masyarakat, mudah-mudahan memberikan rasa aman kepada seluruh elemen masyarakat”.

(*/red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar